Profil Sekolah
PROFIL SEKOLAH DAN KEBUTUHAN SARPRAS
A. PROFIL SEKOLAH
Nama Sekolah : SMP AHMAD YANI
Alamat : Jalan / Desa : Jl. Wukir Gg, VII Temas
Kecamatan /Kab/Kota : Batu / Batu
No. Telp. / HP : 0341 ( 594943 )
1. Nama Yayasan : Lembaga Pendidikan Ma'arif
Alamat Yayasan & No. Telp. : Jl. Semeru 22 Batu
2. NSS / NSM / NDS : 202051801196
3. Jenjang Akreditasi : Terakkreditasi B
4. Tahun Didirikan : 1983
5. Tahun Beroperasi : 1983
6. Kepemilikan : Yayasan
a. Status Tanah : Akta
b. Luas Tanah : 1580 m2
7. Status Bangunan : Yayasan
8. Luas Seluruh Bangunan : 390 m2
9. Data Siswa dalam 4 (empat) tahun terakhir ;
Th. Ajaran | Jml. Pendaftar (Cln.Siswa Baru) | Kelas 7 | Kelas 8 | Kelas 9 | Jumlah (Kls 7 + 8 + 9) | ||||
Jml. Siswa | Jml. Rombel | Jml. Siswa | Jml. Rombel | Jml. Siswa | Jml. Rombel | Siswa | Rombel | ||
Tahun 2004/2005 | 74 Siswa | 74 | 2 | 43 | 1 | 64 | 2 | 182 | 4 |
Tahun 2005/2006 | 64 Siswa | 64 | 2 | 64 | 2 | 43 | 1 | 171 | 5 |
Tahun 2006/2007 | 88 Siswa | 84 | 2 | 66 | 2 | 62 | 2 | 212 | 6 |
Tahun 2007/2008 | 55 Siswa | 54 | 2 | 82 | 2 | 64 | 2 | 200 | 6 |
Tahun 2008/2009 | 59 Siswa | 54 | 2 | 57 | 2 | 82 | 2 | 193 | 6 |
10. a) Data Ruang Kelas
Jumlah Ruang Kelas Asli (d) | Jumlah ruang lainnya yg digunakan untuk r. kelas (e) | Jumlah Ruang yg digunakan u.R.Kelas (f)=(d+e) | ||||
Ukuran 7 x 9 m (a) | Ukuran > 63 m2 (b) | Ukuran < 63 m2 (c) | Jumlah (d) = (a+b+c) | |||
Ruang Kelas | 4 | 4 | 2 Yaitu milik MI. Tarbiyatul Ulum Kota BAtu | 6 |
b) Data Ruang Lain
Jenis Ruang | Jumlah (Buah) | Ukuran(m) | Jenis Ruangan | Jumlah (Buah) | Ukuran(m) |
1. Perpustakaan | …… x ……… | 4. Lab. Bahasa | ……. x…… | ||
2. Lab. IPA | .…… x ……… | 5. Asrama Guru | ……. x …… | ||
3. Ketrampilan | 1 | 5 x 6 | 6. Lab. Komputer | ……. x …… |
c) Data Guru
Jumlah Guru / Staf | Jumlah | Keterangan |
Guru Tetap Yayasan | 4 Org | |
Guru Tidak Tetap Yayasan | 10 Org | |
Guru Kontrak | 4 Org | |
Guru PNS Dipekerjakan (DPK) | 4 Org | |
Staf Tata Usaha | 5 Org |
Batu, 25 Maret 2008
Kepala SMP Ahmad Yanai Batu,
SUTIKNO, BA
Posting Komentar